Wahai para pengusaha sablon digital. Jika pada ulasan lalu membahas alasan Anda untuk mempertimbangkan sablon dtg. Nah, sekarang kita ulas mengenai informasi apa yang bisa Anda berikan pada pelanggan supaya mereka memiliki keterikatan dengan bisnis Anda. Salah satu caranya adalah dengan memberikan mereka tips merawat produk yang Anda jual.

Mengapa informasi ini diperlukan?

Dengan perkembangan zaman yang seperti saat ini, kanal digital mulai banyak dimanfaatkan untuk keperluan bisnis. Tak terkecuali bisnis sablon digital yang Anda jalankan. Informasi seperti tips merawat kaos produksi bisnis Anda bisa dibagikan melalui konten media sosial.

Karena apabila menggunakan media sosial, Anda harus memiliki variasi konten yang kaya. Sehingga para pengikut akun media sosial bisnis Anda tidak merasa dijualin. Untuk itu, Anda perlu menyiapkan informasi bermanfaat bagi pelanggan. Misalnya dengan cara membagikan tips merawat kaos sablon dari toko Anda.

Tips merawat sablon kaos DTG

Hal pertama yang bisa dilakukan dalam merawat kaos sablon jenis ini ialah memisahkan kaos DTG dari pakaian berwarna lainnya. Mengapa? Hal ini dilakukan untuk menghindari sablonnya tidak mudah luntur atau pudar. Dengan begitu, hasil sablon tersebut bisa bertahan lama.

Selanjutnya, ketika mencuci kaos sablon ini usahakan tidak merendamnya lebih dari 30 menit. Hindari penggunaan deterjen terlalu banyak dan pemutih pakaian. Tujuannya sama, supaya desain sablonnya tidak cepat rusak. Masih seputar mencuci kaosnya, ada baiknya dicuci dengan tangan. Kucek pelan pada bagian desain sablonnya supaya tidak terkoyak dan rusak.

Kemudian untuk tips terakhir, dalam menjemur kaos sablon dtg ini pastikan desain sablon berada di bagian dalam atau posisi kaos terbalik. Hindari penggunaan hanger saat menjemur kaos untuk menghindari kain kaos melar. Dengan begitu, kaos sablon kesayangan bisa tetap awet.

Demikian sedikit tips yang bisa Anda bagikan ke pelanggan sablon kaos DTG. Anda bisa menemukan ide konten informatif lainnya dari pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pelanggan Anda. Dengan begitu, Anda tidak harus menjawab pertanyaan yang sama berulang kali.

Anda belum memulai bisnis sablon digital dan ingin memulainya dengan DTG? Namun masih perlu banyak informasi seputar mesin dan gambaran bisnisnya? Silakan hubungi tim product specialist Wujud Unggul dan konsultasikan kebutuhan bisnismu. Tak hanya DTG, kami juga menyediakan mesin printing untuk sablon sublimasi. Tunggu apa lagi?