Wujud Unggul Sukses "GEBRAK" Bali & Surabaya

Wujud Unggul Sukses Gebrak Bali & Surabaya

Surabaya, 12 Juni 2017 - Setelah sukses dengan event EPSON Creative Space II yang diadakan di Bali bulan Maret lalu, kali ini Wujud Unggul dan EPSON berkolaborasi kembali untuk mengadakan event bagi para pelaku industri kreatif. Event kali ini mengusung tema " When EPSON Sublimes Comes to Urban Lifestyle ". Event EPSON Creative Space III diadakan pada 7 Juni 2017 di Harris Hotel & Residence Sunset Road - Kuta, Bali.

Selain itu Wujud Unggul kembali berkolaborasi dengan Rhino juga berhasil mengadakan Workshop Belajar Sablon Polyflex Jilid 2 di Surabaya, Event yang diadakan pada 10 Juni 2017 ini Wujud Unggul mengajak para pengusaha kreatif untuk lebih efektif dalam menjalankan bisnis sablon.

Antusias para pengusaha kreatif di dua kota ini sungguh luar biasa, saat EPSON Creative Space III berlangsung, para audience membanjiri hall tempat diselenggarakan acara. Dimulai dengan Talkshow "When EPSON Sublime Comes to Urban Lifestyle" dengan pembicara Ibu Lina Mariani dari EPSON Indonesia, Ibu Tania  dari Miss Poly, Echo Wahid dari Hurley, dan Dwi Iskandar dari Indonesia Fashion Chamber, kemudian acara dilanjutkan dengan Demo Print dan Teknik Draperi oleh Wedha Githa & Lila Elfi, & Terakhir Fashion Show.

Dilanjutkan saat Workshop Belajar Sablon Polyflex kuota peserta sudah terpenuhi sebelum hari event dimulai, Pada hari saat berlangsungnya workshop,terlihat antusias peserta yang menyimak materi dan pengaplikasian polyflex dengan baik. 

Nantikan event-event keren & seru lainnya dari Wujud Unggul untuk menambah wawasan anda tentang industri kreatif dengan cara follow Wujud Unggul di media sosial.

 

                                

Copyrights © 2017 & All Rights Reserved.