Bisnis souvenir pernikahan memiliki produk yang sangat beragam saat ini. Tak hanya berupa kipas atau hiasan saja, banyak souvenir pernikahan yang lebih fungsional. Bagaimana cara memulainya? Anda bisa menyimak ulasan tentang memulai bisnis souvenir di artikel sebelumnya.

Daripada produk-produk souvenir buatan tangan, kini banyak yang mencari produk yang dapat dipesan dalam jumlah banyak dan pengerjaannya cepat. Salah satunya ialah produk custom seperti pouch.

Produk dari bisnis souvenir pernikahan

Seiring berjalannya waktu, banyak orang kini yang cenderung menyukai sesuatu yang cepat. Hal tersebut tak luput ketika mereka memilih souvenir pernikahan. Ada sebagian orang yang merasa perlu souvenir sederhana serta cepat selesai produksinya. Cukup masuk akal, bukan? Mungkin mereka sudah terlalu lelah mengurus keperluan lainnya sehingga ingin souvenirnya yang sederhana dan cepat saja.

Melihat fenomena tersebut, peluang sablon sublimasi kemudian muncul untuk produk-produk custom. Salah satunya souvenir ini. Karena teknologi sudah semakin canggih, produk sablon pun banyak beralih ke sablon digital dengan sublimasi. Proses produksinya dibantu dengan mesin sehingga lebih cepat dan bisa dikerjakan untuk pesanan jumlah banyak.

Pouch

Diantara banyaknya jenis souvenir pernikahan, salah satu yang banyak dipilih adalah pouch. Desain yang bisa diaplikasikan pu beragam, tergantung selera pelanggan Anda. Selain sederhana dan menarik, souvenir ini juga fungsional. Misalnya saja bisa menjadi wadah menyimpan keperluan mandi ketika bepergian. Sederhana, menarik, dan yang paling penting bermanfaat bagi para penerimanya.

Mug

Produk custom lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk dijadikan souvenir pernikahan adalah mug. Anda pun pasti sudah tidak asing dengan mug custom, bukan? Karena tak hanya digunakan untuk souvenir, namun juga untuk keperluan branding perusahaan serta merchandise. Jika Anda sudah ada gambaran produk custom mug, maka Anda tinggal mencari mesin yang tepat untuk produksi dan menjualnya.

Sarung bantal

Produk lain yang bisa Anda tawarkan dalam bisnis souvenir pernikahan ialah custom sarung bantal. Ia menjadi pilihan souvenir selain mug/gelas serta pouch/totebag. Karena bahannya kain, produk sarung bantal ini bisa digunakan dan dicuci untuk digunakan kembali. Dengan begitu ia bisa menjadi kenang-kenangan yang tetap apik dan awet dalam waktu lama. Sarung bantal custom ini mulai banyak dipilih untuk souvenir pernikahan.

Demikian ide bisnis souvenir pernikahan yang bisa dikerjakan dengan sublimasi dan dari rumah. Jika Anda tertarik dengan bisnis ini dan ingin memulainya namun bingung mesin apa yang cocok, jangan ragu untuk menghubungi tim Wujud Unggul ya. Tim product specialist kami selalu siap membantu Anda menemukan jodoh perangkat yang pas untuk bisnis Anda.