Epson Direct to Garment

Salah satu teknik sablon digital yang sedang trend saat ini adalah teknik direct to garment (DTG). Mesin printer DTG banyak kita temui. Seperti namanya, mesin isi bisa mencetak langsung pada garmen atau bahan kain. Banyak mesin printer DTG yang bisa kalian temui di pasaran, salah satunya adalah EPSON SC-F2130.
EPSON di Indonesia terkenal sebagai produsen printer berkualitas asal Jepang. Jadi, siapa yang nggak kenal dengan kualitas hasil cetak dan mesinnya. Tak perlu diragukan lagi, bukan? Mulai dari mesin printer biasa, kemudian mengeluarkan produk mesin printer DTG, EPSON memperluas jangkauan produknya.

 DTG EPSON SC-F2130

EPSON SC-F2130 ini merupakan versi upgrade dari F2000. Dengan menerapkan teknologi terbaru, printer DTG ini memiliki kecepatan cetak lebih cetak dan ketajaman hasil cetak yang bagus. Hal tersebut karena didukung oleh resolusi 1.440 x 720 dpi. Terlebih lagi dilengkapi dengan teknologi PrecisionCore, printer ini dapat mencakup kontrol dot yang tepat dengan minimal Ink Droplet Printer sebesar 21pl. Ukuran tersebut merupakan standart yang biasanya dimiliki oleh printer direct to garment.
Dalam sebuah review produk, printer ini bisa mencetak full color pada bahan kaos dengan kecepatan cetak kurang lebih 3 menit. Hasil warna yang dicetak dengan printer ini pun tampak bagus. Dengan catatan, kaos yang digunakan sebagai media cetak adalah 100% katun atau kain dengan campuran katun sebanyak 50%.

Secara garis besar, kelebihan printer DTG ini ada pada kecepatan dan hasil cetaknya. Cepat karena dengan mesin ini, kalian nggak perlu transfer paper untuk memindahkan desain ke media kaos. Selain itu, hasil cetaknya pun juga bagus. Karena cepat dan hasil warnanya bagus, kalian bisa menerima order kaos custom tanpa Batasan warna.

T-SHIRT
TOTE BAG
HOODIE

Hubungi Kami

ingin bisnis kaos custom dengan mesin DTG? Kalian bisa menghubungi kami untuk info lengkap terkait produk mesin terbaik. Tak hanya itu, tim kami juga bisa menjadi konsultanmu terkait mesin EPSON SC-F2130 ini dan menyesuaikannya dengan kondisi bisnismu.